Home‎ > ‎

Informasi dan Edaran

RALAT LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH INSTITUT PEMERINTAH DALAM NEGERI TAHUN 2010

Pada Halaman 52, tertulis:
"
Persentase lulusan pendidikan pada Program Pascasarjana IPDN (program akademik) dengan predikat “Cum Laude” mempunyai nilai dengan Indeks Prestasi (IP) di atas 3,51"
seharusnya:
"
Persentase lulusan pendidikan pada Program Pascasarjana IPDN (program akademik) dengan predikat “Cum Laude” mempunyai nilai dengan Indeks Prestasi (IP) antara 3,75 s/d 4,00"

Pada Halaman 44, tertulis :
"
Secara keseluruhan tahun anggaran 2010 IPDN (Pusat dan Daerah) mempunyai pagu anggaran sebesar Rp 205.208.128.000,00 yang terdiri dari: IPDN Kampus Pusat (Jatinangor-Cilandak) sebesar Rp 173.317.209.000,00 (termasuk Penerimaan Negara Bukan Pajak sebesar Rp 3.883.800.000,00) dan IPDN Kampus Daerah sebesar Rp 31.890.919.000,00 (termasuk hibah sebesar Rp 4.000.000.000,00). Realisasi Total anggaran tahun 2010 IPDN (Pusat dan Daerah) adalah sebesar Rp1.622.445.267 atau sebesar (88,64%). Realisasi anggaran untuk 4 (empat) Kampus IPDN Daerah Tahun Anggaran 2010 adalah sebesar Rp 19.847.142.496,00 atau sebesar 62%".
Seharusya:
"Secara keseluruhan tahun anggaran 2010 IPDN (Pusat dan Daerah) mempunyai pagu anggaran sebesar Rp 205.208.128.000,00 yang terdiri dari: IPDN Kampus Pusat (Jatinangor-Cilandak) sebesar Rp 173.317.209.000,00 (termasuk Penerimaan Negara Bukan Pajak sebesar Rp 3.883.800.000,00) dan IPDN Kampus Daerah sebesar Rp 31.890.919.000,00 (termasuk hibah sebesar Rp 4.000.000.000,00). Realisasi Total anggaran tahun 2010 IPDN (Pusat dan Daerah) adalah sebesar Rp 181.893.197.779 atau sebesar (88,64%). Realisasi anggaran untuk IPDN Kampus Pusat Tahun Anggaran 2010 adalah sebesar Rp 162.046.055.293,00 atau sebesar 93,53%. Realisasi anggaran untuk 4 (empat) Kampus IPDN Daerah Tahun Anggaran 2010 adalah sebesar Rp 19.847.142.486,00 atau sebesar 62,23%".

Konsolidasi tindaklanjut pelaksanaan kegiatan Reformasi Birokrasi di IPDN

diposting pada tanggal 15 Agt 2011 19.59 oleh Didi Rasidi

Kepada :
Yth.    Tim Reformasi Birokrasi IPDN
(Daftar Nama Terlampir)
di –
       TEMPAT

Dalam rangka tindaklanjut pelaksanaan kegiatan Reformasi Birokrasi di lingkup Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2011, kami mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri rapat/pertemuan yang akan dilaksanakan pada:

Hari         :    Kamis
Tanggal    :    18  Agustus 2011
Waktu     :    09.00 WIB s.d Selesai
Tempat    :    Ruang Rapat Bagian Perencanaan
Agenda    :    Konsolidasi tindaklanjut pelaksanaan kegiatan Reformasi Birokrasi di IPDN

Untuk kelancaran kegiatan dimaksud, dimohon hadir tepat waktu dan tidak diwakilkan.
Demikian disampaikan, atas kehadirannya diucapkan terimakasih.
 

An. KEPALA BIRO ADMINISTRASI AKADEMIK, PERENCANAAN DAN KERJASAMA
KEPALA BAGIAN PERENCANAAN



BAHRI, S.STP, M.Si
NIP. 19750428.199511.1.001

Tembusan disampaikan kepada:
1. Yth. Rektor IPDN (sebagai laporan)
2. Yth. Wakil Rektor IPDN
3. Yth. Kepala Biro Administrasi Akademik, Perencanaan dan Kerjasama

TIM REFORMASI BIROKRASI

INSTITUT PEMERINTAHAN DALAM NEGERI


 

I.

Pengarah

:

Prof. Dr. Drs. H. I NYOMAN SUMARYADI, M.Si

 

 

 

 

II.

Penanggung Jawab

:

1.      Prof. Dr. SADU WASISTIONO, MS

2.      Prof. Dr. H. WIRMAN SYAFRIE, M.Si

3.      Drs. LAILIL KADAR, MA

 

III.

Koordinator

:

Drs. ARIEF M. EDIE

 

 

 

 

IV.

Ketua

:

Dra. Hj. RIZA RISYANTI, M.Si

 

Wakil Ketua

:

Dr. Ir. IKA SARTIKA, MT

 

 

 

 

V.

Sekretaris

:

Drs. HARYANTO, M.Si

 

Wakil Sekretaris

:

Drs. FLORIANUS ASER, M.Si

 

VI.

Anggota

:

1.       Dr. Ir. ETIN INDRAYANI, MT

2.       BAHRI, S.STP, M.Si

3.       Dra. WIWIT YUHITA EFFENDI, M.Si

4.       Dra. ENDANG TRY SETIASIH, MM

5.       Ir. ACHMAD NUR SUTIKNO, M.Si

6.       Dra. GATININGSIH, MT

7.       PARYOTO, SE, MM

8.       DETY MULYATI, SH, CN, MH

9.       UMAR, S.Sos

10.   HANAFI

11.   RASIDI, S.Si, SE

12.   ELY SUKMANA, SH, MH

13.   HAPRI TARIGAN, S.STP, M.Si

14.   KUSNARA

15.   IKA AGUSTINA, SE

 

Laporan Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi (Laporan Kinerja) Triwulan I Tahun 2011

diposting pada tanggal 28 Mar 2011 12.15 oleh admin @ipdn.ac.id

Kepada Yth.
Kepala Unit Kerja di Lingkup IPDN
(Daftar Terlampir)
Di -
    TEMPAT


Pelaporan merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting di dalam proses pembangunan. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan informasi yang cepat, tepat, dan akurat kepada pemangku kepentingan sebagai bahan pengambilan keputusan sesuai dengan kondisi yang terjadi serta penentuan kebijakan yang relevan. Di dalam pelaksanaannya kegiatan pelaporan  dilakukan secara berkala dan berjenjang. Kewajiban unit kerja dan periode pelaporan diatur oleh Peraturan Pemerintah Nomor 39 Tahun 2006 tentang Tata Cara Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan.

Berdasarkan peraturan tersebut dan sebagai bahan audit kinerja satuan kerja, bahan evaluasi dan pelaporan rutin IPDN serta kelengkapan bahan masukan dalam penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah IPDN Tahun 2011, Saudara wajib menyampaikan Laporan Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi (Laporan Kinerja) Triwulan I Tahun 2011 kepada Rektor IPDN.

Laporan dimaksud disampaikan tepat waktu, serta data berupa hard copy dan soft copy (melalui e-mail: perencanaan.ipdn@yahoo.com atau subbagevran@ren.ipdn.ac.id ), selambat-lambatnya sudah diterima tanggal 7 April 2011 oleh Rektor IPDN melalui Kepala Biro Administrasi Akademik, Perencanaan dan Kerjasama c.q Kepala Bagian Perencanaan IPDN. Terlampir format laporan kinerja.
Demikian untuk menjadi perhatian.


                            REKTOR
INSTITUT PEMERINTAHAN DALAM NEGERI





PROF. DR. Drs. H. I NYOMAN SUMARYADI, M.Si



Surat dan Format Laporan selengkapnya terlampir

Laporan Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Triwulan I Tahun 2011

diposting pada tanggal 28 Mar 2011 11.55 oleh admin @ipdn.ac.id

Kepada Yth.
1. Direktur IPDN Kampus Bukittinggi
2. Direktur IPDN Kampus Pekanbaru
3. Direktur IPDN Kampus Makassar
4. Direktur IPDN Kampus Manado
Di -
      TEMPAT


Pelaporan merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting di dalam proses pembangunan. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan informasi yang cepat, tepat, dan akurat kepada pemangku kepentingan sebagai bahan pengambilan keputusan sesuai dengan kondisi yang terjadi serta penentuan kebijakan yang relevan. Di dalam pelaksanaannya kegiatan pelaporan  dilakukan secara berkala dan berjenjang. Kewajiban unit kerja dan periode pelaporan diatur oleh Peraturan Pemerintah Nomor 39 Tahun 2006 tentang Tata Cara Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan.

Berdasarkan peraturan tersebut dan sebagai bahan audit kinerja satuan kerja, bahan evaluasi dan pelaporan rutin IPDN serta kelengkapan bahan masukan dalam penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah IPDN Tahun 2011, Saudara wajib menyampaikan Laporan Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Triwulan I Tahun 2011 kepada Rektor IPDN.

Laporan dimaksud disampaikan tepat waktu, serta data berupa hard copy dan soft copy (melalui e-mail: perencanaan.ipdn@yahoo.com atau CC ke  subbagevran@ren.ipdn.ac.id ), selambat-lambatnya sudah diterima tanggal 7 April 2011 oleh Rektor IPDN melalui Kepala Biro Administrasi Akademik, Perencanaan dan Kerjasama c.q Kepala Bagian Perencanaan IPDN. Terlampir format laporan kinerja.

Demikian untuk menjadi perhatian.


                          REKTOR
INSTITUT PEMERINTAHAN DALAM NEGERI





PROF. DR. Drs. H. I NYOMAN SUMARYADI, M.Si


Surat dan format laporan selengkapnya dapat didownload pada lampiran berikut  :

Undangan Rapat Rabu 30 Maret 2011

diposting pada tanggal 25 Mar 2011 11.39 oleh admin @ipdn.ac.id   [ diperbarui 25 Mar 2011 19.38 oleh Didi Rasidi ]

Kepada Para Pejabat Struktural
di Lingkungan IPDN  (Daftar Undangan Terlampir)

Sehubungan dengan rencana alih Program Diploma (D4) ke program sarjana (S1) dengan lokasi di Kampus Cilandak ,dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri rapat/pertemuan yang akan dilaksanakan :

Hari                             :   Rabu
Tanggal                      :   30 Maret 2011
Waktu                         :   09.00 WIB s.d Selesai
Tempat                      :   Ruang Rapat Graha Wiyata Praja
Pimpinan Rapat     :   Rektor IPDN
Agenda                      :   Pembahasan Rencana Pembukaan Program Sarjana (S1) di Kampus Cilandak

Untuk kelancaran pembahasan, dimohon hadir tepat waktu dan tidak diwakilkan.
Demikian disampaikan, atas kehadirannya diucapkan terimakasih.

                                                             REKTOR
                       INSTITUT PEMERINTAHAN DALAM NEGERI


                    PROF. DR. Drs. H. I NYOMAN SUMARYADI, M.Si

Pengumpulan Program Kerja dan RAB Tahun 2012

diposting pada tanggal 25 Feb 2011 21.17 oleh admin @ipdn.ac.id

Diberitahukan dengan hormat kepada Unit-unit kerja yang belum menyerahkan Program Kerja/Rencana Kgiatan dan RAB Tahun 2012 agar segera mengumpulkan ke Bagian Perencanaan IPDN

1-5 of 5