Home‎ > ‎Informasi dan Edaran‎ > ‎

Laporan Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi (Laporan Kinerja) Triwulan I Tahun 2011

diposkan pada tanggal 28 Mar 2011 12.15 oleh admin @ipdn.ac.id
Kepada Yth.
Kepala Unit Kerja di Lingkup IPDN
(Daftar Terlampir)
Di -
    TEMPAT


Pelaporan merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting di dalam proses pembangunan. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan informasi yang cepat, tepat, dan akurat kepada pemangku kepentingan sebagai bahan pengambilan keputusan sesuai dengan kondisi yang terjadi serta penentuan kebijakan yang relevan. Di dalam pelaksanaannya kegiatan pelaporan  dilakukan secara berkala dan berjenjang. Kewajiban unit kerja dan periode pelaporan diatur oleh Peraturan Pemerintah Nomor 39 Tahun 2006 tentang Tata Cara Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan.

Berdasarkan peraturan tersebut dan sebagai bahan audit kinerja satuan kerja, bahan evaluasi dan pelaporan rutin IPDN serta kelengkapan bahan masukan dalam penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah IPDN Tahun 2011, Saudara wajib menyampaikan Laporan Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi (Laporan Kinerja) Triwulan I Tahun 2011 kepada Rektor IPDN.

Laporan dimaksud disampaikan tepat waktu, serta data berupa hard copy dan soft copy (melalui e-mail: perencanaan.ipdn@yahoo.com atau subbagevran@ren.ipdn.ac.id ), selambat-lambatnya sudah diterima tanggal 7 April 2011 oleh Rektor IPDN melalui Kepala Biro Administrasi Akademik, Perencanaan dan Kerjasama c.q Kepala Bagian Perencanaan IPDN. Terlampir format laporan kinerja.
Demikian untuk menjadi perhatian.


                            REKTOR
INSTITUT PEMERINTAHAN DALAM NEGERI





PROF. DR. Drs. H. I NYOMAN SUMARYADI, M.Si



Surat dan Format Laporan selengkapnya terlampir
Ċ
admin @ipdn.ac.id,
28 Mar 2011 12.21
Comments